Kamis, 20 Maret 2008

Kultum SPMB UMPTN


bada shalat subuh, aku masih bertahan di mushala kontrakan. Akhwat2 banyak yang mudik. 3 hari kedepan memang tanggal merah. Bagi akhwat2 yg rumahnya dekat ya.. mudik, kalau aku?mudik 3 hari? yang benar saja, perjlanan sehari-semalam saja menghabiskan waktu 2hari dua malam. jadilah aku merenung sebentar. Lalu dua akhwat ikut nimbrung merenung di sampingku, lalu salah satunya membuka percakapan," Wah kasian ya anak luar jawa," Ini bermaksud ngece ato simpatik? "itu loh UMPTN," sambung si akhwat,"UMPTN kan harus di selenggarakan di Universitasnya, jadi gak kayak SPMB yang bisa membidik dari mana saja, kan kasihan kalo yang dari luar jawa" Ooh itu maksudnya, aku nyaris tersinggung berat. "UNIBRAW salah satu pelaksana UMPTN bareng PTN - PTN lain di jawatimur dan baru di berlakukan tahun ini,"timpalku UMPTN ini aneh, entah apa maksud para pendukung sistem ujian ini. Karena ini jelas akan mengurangi mahasiswa luar jawa untuk bersekolah di Jawa timur.

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...