Sabtu, 01 Maret 2008

Ketika Ikhwan wa Akhwat saling Kritik


Cerita ini sudah lama saya dengar dari akhwat yg seorganiasi dengan saya, ketika itu saya berhalangan hadir pada syuro pengurus harian, jadilah saya tidak mengetahui kondisi setting cerita ini.
Tapi inti ceritanya begini, syuro saat itu membahas agenda2 dakwah strategis Organiasi kedepannya, lalu di akhir syuro, ada semacam testimoni, krtik saran dan nasihat (semacamnya lah). Saat itu Ikhwan mengkritisi Akhwat, kalo pake jaket itu jangan di slerekin (di kancing) sampe leher (teorinya itu bisa membentuk tubuh, dan memperlihatkan bagian tubuh yg seharusnya tertutupi oleh juluran jilbab), dan kalo jaketan itu jilbabnya di keluarin aja.


pikirku, Wah subhanallah kritik yang bagus akhi, Aku mendengarnya ya stuju2 saja emang usul dan kritiknya bagus kan. (soalnya saya pernah kena tegur soal model berjaket ini)

Nah, giliran akhwat nih yg ngasih feedback ato kritik saran baru,.Di wakili salah seorang akhwat, Kritik buat ikhwan,. Kalo bisa ikhwan itu penampilannya jangan kumal. Soalnya image pekerja dakwah bisa kumuh lantaran image kumal itu, sandal jepitan ke kampus lah (maksud hati ingin zuhud apa daya image tak sampai), celanannya di linting sampe mata kaki lah, mbok ya kalo ga pengen isbal ya celananya di potong cingkrang rapi aja ga usah dilinting-linting kayak kebanjiran.Trus kalo ketemu akhwat itu bawaannya nunduuuuuuuuuk saperti mau seruduk tiang listrik, bagus sih Gadhul bashor gitu. Tapi perlakuannya harus adil sejatera dong. Jangan ama akhwat aja, tp sama cewek ammah juga.

Gitu ceritanya



ooooo gitu

2 komentar:

siUbie mengatakan...

ya gitu lo lek diskusi ..
jangan debat kusir di fs aja ..
ya ya anak jaman sekarang :P

elkhanza mengatakan...

Assalamu'alaikum. kaifa khaaluk?
salam kenal yaaach...
numpang nampang blog yaaach. blog ana windiartonugroho.blogspot.com
salam ta'aruf. sukron jazzakumulloh khoiron katsiron

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...