Minggu, 04 Mei 2014

Buku baru : Jomblo Istiqomah ~> ada tulisan sketsa di dalam buku ini ;)


hai hai hai

ada tulisan @sketsapelangi di buku ini


ini buku antologinya sketsa taun 2014. kumpulan curhatan galau dengan nominator lomba lainnya. udah ada di toko buku seluruh indo lho... Buat para Jomblo :D hihi


Allah ngasih jodoh itu bakal kayak  ngasih cermin, yang baik untuk yang baik, yang buruk untuk yang buruk (An-nur:26) . Tapi pas ngaca, yang muncul di kaca itu mukaku yang keliatan bengong dengan jilbab yang mencong kiri lantaran habis lari-lari ngejar Acc dosen hahaha. Bengong muka cermin jangan dibelah, tapi dirinya yang diperbaiki. (@sketsapelangi)

Cukup bagiku Allah. Tugasku adalah menjaga diri dari hubungan yang haram. Single, jomblo, nggak pakek pacaran, nggak pake TTM-an, dan kawan-kawannya. Sesungguhnya, kita tidak pernah sendiri, Allah selalu menemani, mendampingi kita. (@ratih_yusuf)

Tuhan, aku mencintainya. Aku hanya ingin dia, aku tak ingin yang lain. Bolehkah aku memohon pada-Mu, izinkan dia yang kelak datang menemui kedua orang tuaku, menuturkan salam penghormatan dan menghaturkan hasrat tuk mempersuntingku. (@cha_dwy)

Perlahan, mataku menutup. Rasa kantuk membawa imajinasiku terbang ke alam mimpi bersamaan dengan doa dan harapan panjang. Berharap pagi esok tak ada lagi kegundahan, yang ada hanya semangat juang. (@vhie_vina)


Inilah suara-suara hati yang terkumpul dari lomba menulis #CurhatJombloMintaJodoh….


1 komentar:

Al-Jundi mengatakan...

mbak mbak sket gimana caranya kkok bisa nebritin buku?share ilmu dunkz. :P

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...