Sabtu, 21 September 2013

Respek sama mereka yang berusaha mencari Rizki Halal :')

Saya tidak respek sama pengemis, saya suka ogah2an ngasih (ga dihitung pahala juga ga masalah,cuma receh), Tapi kalau sama orang2 yang berusaha mencari rizki halal seperti pedagan keliling atau bapak tua seperti ini, saya lebih respek. Meski dagangannya saya ga butuh, untuk menghargai usahanya, saya insyaAllah beli (Ngerasa bersalah beli yang gak guna kemarin di toko buku besar)


Keluar fotokopi ama beli makan, liat bapak tua ini, sepi gitu. jadi teringat sama Bapak tua penjual buah di Malang,. saya dekati dia jualan apa sih, ternyata jual ulekan . Ahh di pikir2 kalo buah mungkin bosa saya beli, tapi kalo ulekan buat apa? Sejak pindah kos, saya sudah tidak masak lagi. Tapi nengok bapaknya yang sepi lagi, saya berpikir gapapa deh, saya beli buat kado saja, kali aja besok ada yang ultah ato nikah tak kasih ulekan aja biar berat2 gimana gitu. Ulekan yang di jual juga tergolong murah 10rebu, di Denpasar 10 rebu itu standar barang murah itungannya serupa 1 dolar.



waktu saya menghampiri untuk membeli, bapaknya seneng , wajahnya ceria eh kalo liat orang seneng itu mood kucel jadi ikut tercerahkan ya

saya foto diam2 soalnya takut bapaknya tersinggung
Catatan Sketsa
21/09/13

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mbaa maaf nanya, beliau lokasi dimana? trmksh

duniasketsa mengatakan...

denpasar, sekitaran sanglah

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...