Jumat, 16 Mei 2014

Pengalaman Bedah Buku Pertama

 


Saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman pertama saya membedah buku.
jika  biasanya saya datang ke sebuah seminar bedah buku saya menjadi peserta atau panitia, kali ini Alhamdulillah untuk pertama kalinya saya yang menjadi pembedah/ pemateri bedah buku, dan bukan buku orang lain melainkan buku karya saya sendiri. (^v^)v

Ekspresi saya ternyata begini saat menjadi pemateri. >_<
Ini cerita tentang bulan lalu, tepatnya 15 April, waktu itu saya sedang mudik pulang ke rumah dalam rangka mengumpulkan bahan penelitian untuk Thesis saya. Karena memang rencana saya pulang adalah untuk meneliti, sehingga saya tidak ada rencana untuk membedah buku apalagi menjadi pemateri, karena tidak punya rencana itulah, buku saya yang berjudul Ketika Jalan Bicara Cinta tidak saya sertakan. MasyaAllah tidak ada yang kebetulan di dunia ini, Allah sudah mengaturnya. Saat slaturahim ke rumah Bu Ainun salah satu dosen Fisip Unidayan, beliau menawari saya untuk mengisi menjadi pemateri pada  untuk acara yang diadakan LDK FISIP UNIDAYAN.

Dan tadaaaa... dengan persiapan seadanya saya bismillah bicara ngalor-ngidul tentang Passion dan tentang buku saya. Serasa kayak penulis terkenal yang jadi pembicara di kampus-kampus saja >_< ya di syukuri. Alhamdulillah antusiasme peserta membuat saya lebih semangat untuk terus berkarya dan bermanfaat kedepannya.
Terimakasih buat kawan-kawan LDK FISIP UNIDAYAN atas undangannya dan memberi kesempatan saya untuk beramal. (^w^)v sampai ketemu lagi...
di tunggu undangan berikutnya.
Yang mau ngundang saya buat jadi pembicara (ecieeeh) bisa kontak via email duniasketsa@yahoo.com, twitter @sketsapelangi , dan fesbuk: Sketsa UltraPelangi


Bersama para panitia




.

4 komentar:

Al-Jundi mengatakan...

keceeeeee mbak, pengen kayak mbak :')
*mulai timbul nih mulai timbul mulai terbakar* *semangat membara*

duniasketsa mengatakan...

@Al-Jundi
Alhamdulillah kalo bs menularkan semangat :D

mit mengatakan...

hihihi...

Anonim mengatakan...

Hooo....Pernah jadi pemateri bedah buku juga...hehehe

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...