Selasa, 25 Maret 2008

Menikmati ketololan



hari minggu saya diajak menemani mbak meme ke lawang, di temapt adik lesnya. setelah perjalanan panjang dgn di bonceng sepeda motor sama mbak Meme, kami sampai.. ya mapun anaknya uendel pool, tp cerdas. masih kelas 1 SMP, pertama nemenin si adik ini ke warnet mau ngebrowsing, soalnya kena hukum gurunya karena rame di kelas, jd musti nyari definisi seni sebanyak 50 arti. Ya udah kita berdua nemenin siAdik di warnet sampe jelek. Setelah pulang dan nungguin mbak Meme nge-Les-i si Adik, hujan deras menguyur2, tapi kami malah nekat ke kebun teh padahal jalannya licin banget.... sempat tersesat, cz mbak meme lupa jalan, setelah nanya2 akhirnya nemu rute yg benar. jauuuh ternyata. naik tanjaknya yg 90 drajat kemiringannya, aku nyaris turun dari boncengan. tp alhamdulillah motornya kuat nanjak. masih jauuuh juga ternyata, di tengah perjalanan menuju kebun teh, masih hujan. hujannya deras dan makin menggila saja, lagi musim hujan ya malang. basah deh.

jalannya masih nanjak dan jauh, punggungnya mbak me mulai kelu, "Nikmati ketololan kita" kata mbak meme di sela2 menahan dingin udara lawang dan derasnya hujan. "ya nikmati ketololan kita"

tapi begitu sampe di kebun tehnya, kami berdua melongo,.. waaw keren. Subhanallah. gak lama liat2 kita berniat pulang ke malang. hujan masih menggila, disertai angin. udah gitu jalannya ampun licin, trus tanjakan tadi? nekat kami turuni. alhamdulillah selamat, sekali lagi kata mbak meme "nikmati ketololan kita". gak kuat bawa motor lagi, mbak meme ngajak break di sebuah pos kamling. Ada luwing yg merayap2 di ban motor, guntur yg bersahut-sahutan dengan petir,. subhanallah,ni suasana adventure banget. setelah lumayan breaknya, kami melanjutkan perjalanan pulang, nemu simbol sinagog dan ghorqot di sebuah gedung, banyak bagunan nashara dan yahudi di sepanjang perjalanan yg kami lalui.

hujan masih menderas, kami menggigil. udah gitu motor dan mobil yg melewati kami ikut2an memper'tolol'i kami dgn mencipratkan becek ke wajah kami, hm pas dah. "nikmati ketololan ini" seru mbak meme lagi.

sampe di rumah, kami limbung.

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...