Rabu, 27 Februari 2008

Mendadak Ikhwan

Pernah dengar judl Film 'Mendadak Dangdut'? ato jgn2 udah pernah nonton nih. saya bukan mau nulis soal Fil yg di peranin ma Titi Kamal itu.
Saya hanya pinjem istilah 'Mendadaknya' aja.

Sekarang nih kan lg musim hujan (di Malang, ga tau tempat lain hujan juga?).
Suatu hari di tengah hujan deras, saya dan seorang akhwat kontrakan kehujanan dlm perjalanan pulang. Tiap sudut jalan yg kami temui, kami selalu melihat model yg sama yaitu: celana yg dilinting di atas mata kaki
"Subhanallah hujan memang membawa ibroh wa barokah"
Akhwat yg bersama saya itu mengangkat alis, (artinya: maksudnya apa ukh?)
"ga nyadar kalo dari tadi banyak org2 yg mendadak ikhwan Laa Isbal gitu"
Lantas si Akhwat tersenyum" iya juga"
"Tapi yg Laa Isbal ada cewek juga, celananya malah dilinting ampe betis, kan kasihan," kata si AKhwat dgn wajah murung,"bikin hilang Hafalan tuh"
Saya pun ikut2an murung

1 komentar:

multiproduk.blogger.com mengatakan...

Subhannalah sudah beberapa Blogger yang Ane kunjungi baru kali Ane selalu tersenyum...

Ukhti bener-bener memiliki bakat menulis yang membuat pembacanya bahagia dan terseyum.

Sekali lagi terima kasih Ukhti Anti sudah membuat saya bahagia banget hari karena baru pagi ini Ana bisa tersenyum lebar, biasanya Ane tersenyum pada moment2 tertentu misal lagi ketemu saudara Ane semuslim, lagi ada yg lucu, nonton Comedy, tapi Tulisan Anti lain dari pada yg lain.

Kembangkan terus bakat Ukhti jangan malu untuk tampil beda dan Unik karena setiap diri Qta memiliki keunikan masing2, oya janga lupa ngirim Postingan blog Anti yg lebih seru lagi ke email Ane rustam_ik@yahoo.com

Syukran :)

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...