Rabu, 06 Februari 2008

Untuk Pertanyaan Perasaan

When You Fall in LOve


”Saat kita mencintai seseorang,setiap melangkah kita ingat dia, dalam setiap tarikan napas ada namanya.Dalam tidur ingin lihat dia, begitu membuka mata juga ingin langsung liat dia.Sepertinya seluruh bagian dari otak kita ditempeli dengan fotonya. Setiap aliran darah membawa namanya.Tapi, dalam 24 jam ini, walau hanya satu detik saja, apa dia pernah memikirkan kita? Saat kita mengingatnya,apa dia juga mengingat kita? Saat kita memanggil namanya, apa dia bisa mendengarnya?Selalu bertanya-tanya seperti itu apa tidak menyakitkan? Menurutmu gimana?”


Kata-kata di atas saya dapatkan dari salah seorang teman saya yang sedang kasmaran, asli tanpa editan atau bumbu apapun.


"menurutmu gimana?"Oke saya jawab... menurut saya itu............... sangat Sia-sia dan Mubazir Lha mencintai mahkluk sih (seseorang). Coba kalau yang di cintai itu Allah yang punya segalanya, pencipta mahkluk itu sendiri. gak sia-sia wess.


"dalam 24 jam ini, walau hanya satu detik saja, apa dia pernah memikirkan kita?"Ya, kalau Allah pasti itu!, kalau si doi.... mana ketehe, kali aja dia malah mikirin kucingnya yang baru melahirkan.


"Saat kita mengingatnya,apa dia juga mengingat kita? Saat kita memanggil namanya, apa dia bisa mendengarnya?"

itu sudah pasti. Allah maha melihat, maha mendengar, maha pengasih. ga ada yang gak bagi Allah.


"Selalu bertanya-tanya seperti itu apa tidak menyakitkan?"

Percayalah, mahkluk memang bisa menyakiti dan menyayat hatimu, tapi Allah? sekali-kali tidak! pengorbanan dan Air matamu untuk-Nya tidak akan pernah sia-sia, Dia akan membalasnya berlipat-lipat.
Jadi menururutmu?

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...