Kamis, 14 Februari 2008

Kudeta Launching Ayat-Ayat Cinta

Tau Film Ayat2 cinta?? yaah gak tau ya wajar, emang blum tayang kan. Tapi udah beredar trilernya.
Tapi tau novelnya kan..
Rencana Fil Ayat2 cinta ini tayang 14 februari bertepatan dengan valentine tapi di undur (kalo bukan tgl 16 yaa 26 lah,kalo ga salah). Yang jelas launchingnya di undur lah. kenapa? Kita berspekulasi yuk.
Film ayat2 cinta yg diadaptasi dari novel dgn judul yg sama menawarkan Jenis Cinta2an yg beda dari film2 Cinta2an yg biasanya. Its Cinta dlm pandangan Islam (makanya baca Novelnya biar ngeh). Trus.. awalnya Film ini rencana launcing tgl 14 februari, yg menurut saya untuk mentraining agar persepsi org2 ttg Cinta tdk Sekuler, karena tau sendiri kan kalo org2/remaja2 skrg mengartikan Cinta dr sudut pandang yg boleh di bilang sekuler tidak melibatkan spiritualitas, padahal Cinta sangat dekat sekali dengan Penciptanya. Lantas kenapa diganti bukan tgl 14? ya.. sepertinya ada konspirasi untuk mengkudeta syiar Islam meski dalam bentuk Film sekalipun. Kasian ya... Nah Konspirasi terhadap syiar Islam emang udah lama tidak hanya di Film tp dalam kehidupan bernegara dan berbangsa juga.. seperti ideologi2 kufur yg membrainstorming otak2 anak2 muda indonesia sehingga menjadi boneka2 bagi ideologi itu.
Mau jadi boneka? jgn ya..

trus info niiih.... TGL 24 FEbruari 2008 ada talk Show sama
penulis Ayat2 Cinta Habiburahman El sirazi n penulis Lupus Boim lebon di Aula Skodam Brawijaya jam 8 pagi, info lengkap hubungi saya 085649929528

2 komentar:

A6 mengatakan...

Innalillahi, Lahaula wala Quwwata illa billah, Astaghfirullah, Norak, Ndeso, Mbambes poll. Dan begitu banyak kata2 laen yang keluar (untungnya bukan umpatan kotor) pas saya nonton film Ayat2 Cinta ini pertama kali. Kalo boleh ngasih nilai, saya bakal ngasih nilai 2 dari range angka 1-8. Kalo dikatakan filmnya ngerusak cerita asli terlalu kasar, saya pingin bilang: film ini ngaco. Dari pemilihan tokoh, karakter & ekspresi pemain, latar tempat, latar suasana, sampe sountrack dan lagu pengiringnya bener2 memprihatintakan. Tapi dari itu semua, yang paling memprihatinkan menurut saya adalah banyaknya hal yang di “sunat” dari novel aslinya. Jadinya, film tersebut kurang menggambarkan novelnya dan terkesan nggak ada bedanya sama cerita-cerita percintaan yang laen. Walah mbohlah. Bisa jadi itu subyektif pendapat pribadi saya. BTW, gpp sbg bahan perbandingan.
Matur suwun

duniasketsa mengatakan...

Terlepas dari segala kontrofersinya, Ayat2 cinta membuat saya berterimakasih pada film ini.

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...