Senin, 04 November 2019

Taman Buah yang berubah

Taman Buah yang berubah

Saya sempat tinggal dua tahunan (2015-2017)  di lubuk pakam, Deli serdang. Waktu itu saya males banget kemana-mana karna minim tempat yang asyik buat sekedar berakhir pekan. Ada sih taman buah, lumayanlah buat nongkrong dan makan rujak. Saat itu tempatnya belum di kelola, tukang parkirnya banyak suka rebutan. Cuma ada tukang kebun. Toilet juga selalu di kunci,mgkn takut di kotorin. Tukang jualan masih keliling taman. Tempat bermain anak becek, dan wahananya banyak yg berkarat. 

Alhamdulillah di kasih umur panjang buat singgah bentar ke Taman buah lubuk pakam. Tamannya benar2 bnyak berubah. Lebih bagus tentunya.. Sudah di kelola pemerintah, ada petugas keamanannya, ga da parkir liar.. Ada zona bermain anak yg aman, wahananya bukan lagi besi tua yg berkarat. Indah bagus dan berwarna warni. Anak2 tidak perlu takut terjatuh dan kesakitan, karena ada rumput sintetis yg empuk untuk berguling.
Ah.. kenapa bagusnya pas saya udah pindah sih🙁



#ruangterbukahijau
#tamankota

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...