Minggu, 15 September 2013

Ceracau tentang "Semangat"

Semangat kaka

Apa arti kata2 penyemangat jika itu kamu sendiri yang ucapkan?
"Semangat Sket!"
Sound Useless . Tapi Kalo itu yang ngucapin orang penting sekelas motivator gitu dalam suasana terkondisikan misal seminar motivasi, "Semangat ya!"
kamu bener2 seketika semangat.
Tapi pas udah lama2 efeknya ga tahan lama. Ilang bagai angin.

itu kenapa ya?

ah bisa jadi karena saya-nya aja yang bebal. -__-"
kalau ada toko yang menjual "Semangat","keberanian" gue mau beli deh.

aha!

toko itu bisa kamu ciptakan sendiri harusnya.

yang baca catatan ini bingung ya? iyalah saya juga bingung, ini kan ceracau saya kesekian... =_=;

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...