Kamis, 07 Februari 2008

Nikah Phobia



Nikah?

Kayaknya topik ini terlalu cepat deh. Kata Mamaku gitu. Akupun berpikiran demikian. Tapi ketika Nikah itu menjadi solusi untuk menghindari maksiat (Pacaran, Zina mata, telinga, hati dsb) how?. entahlah tetap saja itu sesuatu yg: gelap, males omonginya. tp beda lg dengan akhwat2 di kontrakan saya.

"Waaaaaah barakallah anti mau nikah ya?," Mbak Cindi jejeritan kesenangan
Si akhwat yg di maksud tersipu-sipu, aku cuma memutar bola mata, cape deh. dan pasti segera meninggalkan area yg penuh dgn topik Nikah itu. Entahlah kayaknya aku Alergi deh.
"Kalo ane sih mau nikah pas Semeter tujuh" akhwat2 lain menimpali.
"emang udah ada calon?"
"Kan Allah udah atur"
Hiii, aku merinding-rinding mendengar obrolan yg sama sekali tidak produktif  itu.

ato ketika akhwat yg tiba2 keceplosan"iya ukh ane beli buku ini buat persiapan nikah," bisa di ramalkan aku akan lari dari si akhwat (bukan lari secara harfiah lho, maksudnya lari dari dari pembicaraan yg menjurus itu. Mengerikan.

ato juga ketika, ada ikhwah yg menegur saya lantaran hoby bertualang nang ndi-ndi sendirian tanpa mahrom,"Ukh antum jangan suka pergi sendirian, sesekali ajak akhwat yg lain"
"Lha? akhwat yg lain lho pada sibuk semua, emang ada yg hobinya sama kayak aku? emang ada yg yg mau diajak gila2an mencari sketsa2 kehidupan, ide2, dgn petualangan ala sketsa? ada gak?"
"Ya udah mending anti nikah aja deh"
HWAAAAAAAAA  nehi, gila tu kata2 mengerikan banget.

rasanya aku kena nikah Phobia deh.







1 komentar:

A6 mengatakan...

Bwat yang ini: No Comment

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...