Jumat, 22 Maret 2013

Film : Premium Rush



Ride like Hell !


Oke, sekarang saya mau ngebahas tentang film yang belum lama  saya tonton. Mumpung Insomnia dan Astaga udah jam 9 pagi sejak semalam saya belum tertidur O.O' ga usah heran.. Insomnia saya kambuhan sih. Biasanya kalo habis sakit pasti Insomnia, soalnya waktu sakit itu asupan makanan dikit, jadi nutrisi juga ga banyak. Lho kok malah bahas Insomnia saya. Oke beneran kita cerita tentang filmnya...

Saya tertarik film ini gak hanya karena yang meranin mas Joseph Gordon Levit (JGL) -saya suka mas ini sejak Inception, abis itu 500 day Summer, sama film yg dia jadi rada idiot trus ngebantuin perampok buat ngerampok bank?ah lupa judulnya.
Tapi juga karena ini film tentang sepeda (^w^)9 yay..
 FIlm ini berkisah tentang kurir barang yang menggunakan sepeda di Jalanan kota New York. 
New York kan padat kendaraan bermotor gitu, jadi mengantar barang dengan menggunakan sepeda lebih cepat dan effisien karena sepeda bisa nyelip di celah2 kecil, gang-gang bahkan nerobos lampu merah (hahaha jangan sering ditiru ya ~sekali2 aja (~,~)a .. 


Wilee si Kurir cakep yg di perankan Mas JGL ini terlibat situasi rumit saat paket yang dia bawa ternyata berkaitan dengan mafia, proses imigrasi, dan polisi yang gila judi, jadilah film ini film action yang menampilkan adegan-adegan kejar-kejaran sepeda dengan mobil, kejar2an sepeda dengan sepeda, keren pokoknya, jadi pengen nyobain ma Nimbus *eh
apalagi sepedanya Wilee ini gak punya rem! O.O!!! gila! udah gitu tanpa gear dobelan O.O cool!


katanya si Wilee "Rem adalah pembunuh" , Abis itu saya ngelirik Nimbus berpikir sinting buat memutus tali remnya O.O""" huo huo
udah gitu adegan kejar-kejaran di jalannya itu bikin saya jejeritan gak jelas saking excitednya >.< pengen nyobain *nah lho? o.o
trus katanya yang jadi stuntman digudang sepeda polisi itu si Danny Macaskill! Uwow Daebak! O.O/

Nah ternyata paket yang di bawa si Wilee ini merupakan tiket  agar anaknya Nima (Jamie Chung) bisa berimigrasi dari CIna ke Amerika, dan tiket ini juga bisa berarti uang dalam jumlah besar bagi si Polisi gila judi. Syukurnya meskipun si Wilee sempat di tabrak taksi saat adegan kejar-kejaran dan tulang rusuknya patah, tiket itu sampai ketujuan pengirim dengan selamat ^o^9 Good Job mas Wilee !! kapan2 sepedaan ma saya yuk *eh (ngigau ._.)

Abis nonton Premium Rush, saya langsung sepedaan sama Nimbus , biasaaa agenda rutin buang sampah sama belanja ~.~a


sketsa 22 march 2013

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nanti Coba mutusin tali rem speda senior, trus turun dari pendakian pala 3 ke jembatan beli :)

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...