Minggu, 24 Maret 2013

3 hal

.ada 3 hal yang bikin saya pengen jedoton kepala ke lantai sampe muka datar. (artinya malu banget)

  1. yang pertama : nyapa orang, tapi orang yang di sapa gak nyadar. ato salah nyapa orang ternyata salah orang O.O!!
  2. Nyapa turis pake bahasa inggris, tapi turisnya ga bisa bahasa inggris sambil bilang "maaf saya tidak bisa bahasa inggris" O.O!!
  3. Muntah di rumah makan
nah yang ketiga ini yang rasanya pengen ngilang aja. -_-' kalo ada yang pernah naksir gue ato lagi naksir samague ngeliat kondisi aku tadi siang, yang muntah nyembur kemana-mana ke baju ke muka sendiri sambil mimisan (hidung berdarah) sumpah itu penampilan terjelek gue di usia 24 tahun -_-;; mimisan dengan muka dan badan penuh muntah -_- orang yang tadinya naksir pasti langsung berhenti naksir dan mikir2 dua kali

3 komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...