Jumat, 29 November 2013

Keajaiban datanglaaaaaaaaaaahh \(>_<)/


Pernah ga berpikir atau berimajinasi tentang hal-hal yang ajaib, berharap keajaiban di saat-saat lagi kepepet, misal lagi deadline tru berharap dapat tambahan waktu sehariii aja, dapat tiket gratis Pulang-Pergi Seoul (*ngarep ga tau diri >.< ) atau ketemu Doraemon trus dipinjami kantong ajaib >.< ahag ahag. Atau ketemu pangeran yang datang naik UFO untuk menjemputmu (alien lak'an >.< ) ah makin ngawur nih.
Intinya pernah berharap tentang keajaiban ga?
...........
Kalo aku sih pernah, kalo kalian aku  ga tau ya.. :D
menurut saya pribadi, kalau pengen keajaiban lakukanlah hal-hal yang ajaib :D (terdengar keren ya :3 uhuy )
misalnya yang ga suka bangun pagi, tiba-tiba bangun pagi.. wow dia telah mewujudkan salah satu keajaiban dunia! :D ha ha ha
atau yang tadinya dia jarang bersedekah, trus rajin bersedekah :D

ehm contoh diatas emang terdengar menggelikan. tapi saya serius (kerutkan alis )

Dan saya percaya dengan hal-hal ajaib :3 terserah orang mau bilang saya lugu atau naif. saya percaya!
Allah maha pemilik keajaiban. Ga da yang ga mungkin. Jadi ingat postingan-postingan kemarin.
saat bermasalah, kita kerap membatasi kemampuan-kemampuan Allah, karena membandingkan dengan kemampuan sendiri. Banyak berpikir 'ah tidak mungkin'
Allah memberi masalah pun karena Dia percaya bahwa kita bisa mencari cara menghadapi masalah itu, intinya Allah percaya kita bisa : Allah tidak membebani seseorang  melainkan sesuai dengan kesanggupannya ( Al-baqarah:286)
yang sering terjadi adalah kita yang ga mau percaya dengan keajaiban. Dan saat mendapati kegagalan kita menyalah-nyalahkan dan sibuk mencari kambing hitam.

Jadi,,,sebenarnya aku mau ngomong apa sih >_< awalnya ngomongin kantong Doraemon sampe Kambing Hitam. :v

ehm jadi  maksud saya baik (hihihi)  Jika ingin keajaiban lakukanlah hal-hal yang ajaib, sering-seringlah bernegosiasi dengan pemilik keajaiban.

Oh ya berdoa yang khyusuk itu hal ajaib lho, karena tidak semua orang bisa berdoa dengan khusuk. Jadi keajaiban mungkin bisa kita pancing (emang ikan >_<)

Aduh maaf ya jika tulisan ini njelimet >_<
Moga bermanfaat deh

Wallahu a'lam

denpasar. jam 3 pagi
 


Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...