Selasa, 01 Januari 2013

Jalan2 with friend: Nonton Habibie Ainun

Hari pertama di tahun baru tanggal 1 jan.2013
Diajakin nonton Habibie-Ainun ma Vika.

Nengok ke luar jendela.. Hujan..deras menggebu-gebu (._.)a ,abis itu nengok SMS Vika.. galau.

"Vika.. Hujan, jadi kah?" Aku reply smsnya
"Jadiiiiiiiiiii,aq bawa jas hujan, aku jemput dimana?"

Jiah... si Vika semangat badai...
Aku reply "ok deh jemput di depan Stimi"

Waktu si Vika datang hujan mulai mereda menjadi gerimis. tapi pas di jalan hujan menderas deras ampun.
Aku duduk cowok, jadi roknya di angkat (tetep pake celana panjang kok, ini fashion style khas akhwat :D )

belai2in Nonton Habibie Ainun, berangkat hujan2nan disembur becek,macet di jalan, secara Kuta masih suasana tahun baru jadi macetnya ga bisa di tawar deh.. macam2 plat kendaraan ada di sepanjang jalur menuju Kuta, ada plat N juga (langsung ingat Malang ._. ), untungnya si Vika ratu jalanan, zuiiing zuiing gitu bawa motor ,gesit dah.. what a wonderfull day._.

 Thanks Vika atas NgeDatenya hari ini ^^

macet, hujan pulak

Maceet -_-'
demi ini
Roofgarden di beachwalk cantik yah ^_^



nyempetin foto sebelum nonton :3

Vika mejeng juga :3

Cheese :D


Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...