Minggu, 05 Mei 2013

3 S (Sabar-Semangat-Sungguh2)


Saya cek nama saya di list proposal yang lolos. Oh nama saya tidak ada!.
 Ah lebih halusnya belum ada .
Suatu hari pasti ada (~.~) Allah tidaklah sepelit itu dalam memberi kesempatan. Saya positif thingking, list yg saya lihat adalah list rilisan untuk bulan 10 tahun 2012, sementara proposal saya di kirim bulan 12 tahun 2012, berarti saya masih punya harapan kan? saya terlalu excited dan anxious mengecek list.
Tapi saya tahu giliran saya pasti datang. (^o^)/ Rada lama dikit gak apa2, toh saya masih bisa mengejar pencapaian-pencapaian yang lain. Mungkin saya bisa mempertimbangkan proposal baru untuk di adu.
Saya hanya perlu semangat tarung dan berhenti menjadi pemalas seperti yang sudah-sudah.
Saya terlalu cepat berpuas dengan pencapaian punya buku sampai lupa bahwa saya harus segera beranjak dari zona nyaman dan zona2 gampang puas itu.

"Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain" (Al-Insyirah:7)

(^w^)

2 komentar:

Alfiansyah mengatakan...

proposal apa sih, skripsi ya?
semoga lancar aja dan salam kenal..

duniasketsa mengatakan...

proposal riset ^^ ,,skripsi mah lewat ~w~

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...