Sabtu, 09 April 2016

cemburu



cemburu tidak hanya milik perempuan, ternyata dia juga milik laki-laki. Dulu saya berpikir cemburu adalah monopoli mahkluk perempuan karena perempuan kalo cemburu,hampir semua mahkluk pasti tahu ,bahkan lalat pun tahu klo perempuan lagi cemburu! (lebuay), dan lucunya ada satu mahkluk yang gak tau, yaitu laki-laki. :3

saya pernah cemburu? pernah dong, tapi karena saya selalu ngerasa sok cantik sejagad, jadi cemburunya biasa saja gak lebih dari upil yang nongol di hidung. cemburunya pas dengerin suami cerita soal kandidat-kandidat yang pernah dia lewati sebelum menikahi saya (kata suami ,saya dlu salah satu kandidat yang unreachable, saking susahnya didapatkan. ngiik*angkat dagu). Saking cemburunya saya gak sadar sudah mengupil sampai hidung saya bersih cling dari upil. :3

lalu cemburunya suami ke saya? banyak sih, tp yg paling berkesan pas saya apdet status di sosmed soal fedi nuril nikah (konon saya fans sama artis tersebut semenjak nonton Ayat2cinta)
gara-gara itu suami yang lagi di kantor langsung sms suruh status saya soal si fedi di hapus. :3 iiih cute banget ga sih

cemburu itu romantis juga ternyata :v

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...