Selasa, 26 April 2016

Iklan WRP dan perut kecucuk Hanger


Bagi yang mengenal saya, saya cukup identik dengan badan kurus dan rada cungkring. Makan sebanyak apapun saya segitu gitu aja. saya pernah curiga kalau jangan-jangan saya cacingan, sehingga susah sekali menambah berat badan. Habis makan obat cacing juga tetep cungkring (obat cacing khusus anak yang rasa jeruk :3 )

waktu kuliah,saya punya kebiasaan naruh barang2 di belakang pintu, baju laundrian sampai baju kotor. sehingga pintu kamar kos rada sempit buat di masuki untuk mereka yang rada tambun, hanya saya yang muat di ccelah pintu sesempit itu, kalau di bayangin kayak iklan WRP gitu deh, bisa nyusup2 gitu badannya. Dan suatu hari kebiasaan ini mencelakakan!

sekarang perut saya membuncit dan badan saya gak se WRP dulu, bukan cacingan lho :3 ini cuma hamil 8 bulan aja.
Saya lupa memindahkan hanger yang saya gantung di gagang pintu, sehingga ketika masuk kamar, saya bermaksud menyingkap korden depan pintu kamar buat disangkut diatas pintu, dengan pedenya masuk kamar dengan gaya WRP saya meloncat cantik sedikit sambil melempar korden keatas ciaaaat, dan saya kesangkut ujung hanger, persis di perut saya. perut saya kecucuk ujung hanger. Rasanya sakit banget sampe nangis guling2, mama saya sampe panik dikira saya mau melahirkan.
saya berkali-kali minta maap sama debay di perut karena jadi mamah random. Saya pun nangis-nangis nge Wa temen yang bidan," perutku kecucuk hanger (T.T) anakku gimana dong, apa dia sakit juga"
"InsyaAllah ga napa2 kok sket, debaynya dilindungi dinding rahim ma ketuban. lagian kamu aneh-aneh sih"

huff Alhamdulillah syukurlah (T-T)

#randomPost
#calonmama

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...