Minggu, 10 April 2016

Hamil 8 Bulan

source: boredpanda.com
source : boredpanda.com

Rasanya lucu juga punya perut buncit menggelembung, awalnya buncitnya kayak orang kenyang, lama-lama jadi ngalah-ngalahin helm full face. Jalan susah, tidur ribet (miring kiri ga nyaman-miring kanan ga nyaman, telentang apalagi), pakaian ga ada yang muat, ambil benda jatoh susah, pake kaos kaki ga nyampe T-T, bangun dari rukuk rempong,duduk ga tenang,penglihatan tambah rabun. Makan banyak ga bisa napas, makan dikit laper.

source: boredpanda.com

waktu trimester pertama juga agak heboh, tiap pagi-siang muntah, ga suka dekat-dekat suami bau napas dari hidungnya bikin mual, tp jadi rada manja. ga suka bau bawang putih,lemes mulu, ga bisa berdiri lama rasanya mau roboh aja, berat badan turun banyak, ini bukan penyakit jadi ga da obatnya jadi biarkan saja berlalu. dan bener trimester pertama telah berlalu.

trimester kedua mulai enakan, usia 4bulan sudah ada yang menanduk didalam perut, sampai sekarang udah masuk 8bulan, tandukan ama tendangannya makin kencang. sakit sih, tapi anehnya kok gue heppy ya :v . kalo mikir yang serem-serem kadang horor sendiri ,padahal sebelum hamil suka nnton horor. skr menghindari dulu, takut kebawa mimpi :3

Dulu waktu masih jomblo jagoan, kalo dengerin orang cerita soal kehamilan dan prosesi melahirkan temen, suka ngilu-ngilu sendiri, berimajinasi dan paranoid sendiri. Sehingga pernikahan tidak pernah menjadi hal yang begitu menggebu-gebu saat saya masih jomblo. Karena mikir kalo nikah ntar hamil trus serem serem sereeem :o
tapi setelah dijalani, hamil membuat saya jadi lebih kalem (masih petakilan sih sesekali), lebih ikhlas, lebih positif memandang hidup (uhuy), tiap sensasi yang saya rasakan dari calon bayi membuat saya bahagia. Ini semacam pembelajaran yang Allah beri langsung ke saya, menjadi calon ibu itu kayak gini ternyata :')

source: boredpanda.com


itulah perempuan, ajaib!

suami saya gak heran sih, karena sebelum menikah dia sudah paham dengan konsekuensi bahwa dia akan menikahi mahkluk paling ajaib dimuka bumi. :D

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...