Sabtu, 09 April 2016

Hamil

catatan ke 300hari penikahan

(source: boredpanda.com)

saya hamil setelah 3 bulan pernikahan. sebelum-sebelumnya saya menjalani pernikahan seperti layaknya anak perempuan lagi main rumah-rumahan. memasak, menyambut suami pulang kantor, mengurus rumah, yang awalnya mengasyikkan lama-lama menjadi rutinitas yang jenuh. Apalagi mulai di tanyai kiri-kanan "udah isi blum", Bete sekali.
saya mulai suka ngambek, merajuk, cengeng, padahal biasanya saya pribadi yang cukup tangguh sih, saya mulai merantau dari Pulau Buton ke Malang dan tinggal terpisah dari ortu mulai 2006 dan hanya mudik setahun sekali pas lebaran saja, lalu saya kuliah lagi di pulau Bali dan bertemu ortu lagi ditahun 2015 itupun kemudian saya menikah dan dibawa merantau (lagi) oleh suami. Disaat teman-teman kuliah merantaunya nanti setelah menikah, atau bahkan sampai menikah masih mendekam di pulau jawa dan bisa bertemu sanak family seminggu sekali. kadang-kadang timbul rasa iri. eh (kok mulai mellow lagi sih)
ok lanjut.. jadi saya mulai gampang betean, dan sensian, liat debu nempel bete, liat biang keringat di dahi kesal (padahal jerawat juga bukan) liat muka kusam dikit rempong. Liat Asap kiriman dari riau uring-uringan (waktu heboh asap buat lahan sawit) .Dan suatu pagi saya iseng mencoba test pack lantaran sudah lama gak datang  bulan, jangan2 sampai bete dan sensi karena lagi PMS aja. ternyata dua garis. saya hamil!

jadi.. kalo istrimu mulai gampang bete dan sensi cobalah cek siklus menstruasinya :v

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...