Rabu, 13 Mei 2015

catatan calon pengantin

Catatan calon pengantin
Kyknya bs jd judul buku baru nih :3
Ini h- sekian,krn sy penulis,jd sy manfaatkan sbaik2nya buat nangkap fenomena yg trjadi d sekitar sy :v gini ada fenomena dimana org2 suka mengukur org pake standar dy, pake pngalaman dy, pdhal g smua org sama kyk dia, lucu si.
 'Ciee yg mau nikah galau ya, deg degan ya'
demi kucing gue. Gue ga pakek galau ama deg2an. Gue santai banget orgnya, bisa tanya ortu gue ma temen2 deket gue yg suka ke rumah bawain jajan :v  ,masi hepy nntn running man sampe larut *jgn ditiru*,
secara gue habis trsiksa batin sama tesis,jd heppy lah,nyenengin diri gt. Secara org mo nikah masa galau. Sy sih malah santai ..
namanya mo nikah ya cyiin :3 ,nikah itu mirip momen wisuda. Ya bkin heppy. Klo riweh iya emang riweh byk yg diurus.. tp lebih riweh ortu sih.. sy si cm bantu yg ringan2 kyk makan yg lahap, dan jagain agar kucing ga e'ek d halaman,, sesekali inventaris org2 yg mo d undang juga.. D blg stress gak sampe lah, itu lebay ah. Ini bukan tesis soalnya,klo tesis emang bkin stress *sy bs jamin 100%* (y)
Emang gt, hidup itu kita yg jalanin dan org lain yang komen :3
Gpp deh.. sy tampung komennya,lumayan bs jd bahan tulisan #guemahgituorangnya :v

#calonpengantindodol
#randompostbeforemarried
@sketsapelangi

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...