Kamis, 08 November 2012

Blushing Virus

ya saya menamakannya Blushing Virus,, eh ? tumben tumben Sketsa nulis ginian? nada-nada diary gitu...biasanya berbau- bau artikel Ilmiah populer ato tulisan ala serius... (tumben ngejek tulisan sendiri) ... saya barusan kena blushing virus,, baru di kasih link bacaan ma temen... trus bacanya sambil blushing2 pink (lumayan ngehemat blush-On ) .. itu cerpen bersambung gitu,, tapi ritual membacanya beda ama baca2 biasanya (komik One Piece, black swindler,dkk) .. sampe guling-guling ga jelas.

Deskripsinya kurang lebih kayak gini:

Denpasar yang ga pernah, hujan hujan jam tiga pagi tadi.
Bau tanah kena Hujan mendadak wangi (padahal sebelum2nya saya ga yakin itu ada baunya)
Nyamuk2 menyebalkan yang suka mengganggu malam mendadak cute
Pakaian Kotor yang numpuk mendadak tidak menyebalkan, malah sangat artistik
tisyu bekas yang nongol di atas meja mendadak futuristik
saya mendadak melankolis
mendadak geje nulis macam ginian

ini apa ya?
saya nyebutnya Blushing virus

tumben -Sketsa Ultra Pelangi- nulis tulisan GeJe hmm wathever

Tidak ada komentar:

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...