Selasa, 25 Maret 2008

Kolaborasi antara kegilaan, obsesi bagpacker, seniman, petualang, dan turis dadakan.( part 2 Ikan Mas dan Toko O**-off the record-)


taubatan nasuha
Setelah perjalanan sintingku dgn ukhti lathiyfah, saya punya dua hikmah yg mengacu pada taubatan nasuha saya.
1. ikan mas yg saya beli di pak tua emper toko, tertinggal di masjid jami', lalu saat kembali, ikan itu sudah mati karena ikatannya tidak ku buka jadi gak bisa nafas dan akhirnya mati. (ikan maafkan aku)
2. Toko O** begitu menggiurkan untuk org yg di penuhi obsesif kompulsif pada eksotika masa lampau seperti saya dan ukhti lathiyfah, kami pun dengan perasaan bahagia memasuki toko yg bernuansa kolonial itu. Dgn lagaknya musafir butuh es krim, akmi memesan es krim yg ter'murah'. sayangnya tidak ada singkronisasi antara murahnya versi mahasiswa seperti kami dengan murahnya versi toko O**. Mau keluar... malu, mau beli... mahal. Ya udah beli aja deh, ja'im gitu (padahal gak ada yg kenal juga). Sambil menunggu Es krim datang, kami mengeluh2kan kenapa bisa mauk ke Toko es krim ini, udah gitu lagunya juga bukan lagu tempo dulu (lagu2nya Dewa munajat cinta dsb dll), jadi feel jaman lawasnya gak dapet. Udah gitu pas liat2 menunya, Ukhti Lathiyfah memekik pelan, kutanyai ada apa?, dia hanya menunjuk menu makanan yg terdaftar di buku menu, aku pun ikut2 memekik pelan dengan wajah ngeri 'menu babi' ada babi panggang dsb dll. 'ya Allah ampuni kami, yg makan di t4 syubhat'.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, saya penasaran pengen kesana juga ah! pengen lihat babinya:)

Curcol dikit

Dulu sebelum kenal instagram , saya nulis statusnya di blog hehehe setelah dipikir-pikir emang nyaman sih nulis status di blog, apalagi u...